Produsen Mobil Gowes Kediri

Mobil Gowes Yg Siab Kirim

      Mobil Gowes atau di sebut juga Becak Goes dsb. Yang pasti Mobil Gowes adalah sepeda beroda empat merupakan usaha aternatif yang sangat trend & diminati masarakat luas krn jasa penyewaan dpt disewkan di daerah Rumahan,Taman kota,tempat wisata dll. Cukup di sewakan murah meriah dpt menghasilkn uang yg bisa di bilang waoow hehe..gk perlu bahan baakar juga..:D 


       Mobil Gowes dipergunakan sebagai sepeda santai yang dikendarai 4 sampai 6 orang/anak" dg jumlah pedal pengayuh 4 . Dengan dikayuh bersama-sama Hal inilah yang membuat seru bersepeda bersama teman kerabat atau keluarga. Dengan sistem kemudi mobil, menjadikan mobil gowes sebagai alternatif kendaraan wisata yang menyenangkan .
          Jadi segera manfaatkan Peluang Usaha dg menyewakan Mobil Gowes  cukup Menyewakanya di rumah, dengan hitungan per jam atau jika anda ingin menjalankanya sendiri dengan seorang anak buah bisa di pake usaha rental yg bagus bisa nongkrong di taman kota, tempat wisata dsb .
        Prospek buat usaha tambahan sangat menguntungkan tarif sewa Rp.15.000 - Rp.20.000 per/ Jam ( Setiap Daerah Berbeda Beda ). Jika Sehari yg menyewa 8 kali tinggal Hitung berapa yg di dapat dalam 1 hari tentu Rp.160.000,- inipun Belum waktu hari libur kurang lebih 2-3 bln akan balik modal & perawatany cukup mudah .


Untuk pemesanan pembelian Mobil gowes :
       Mobil Gowes akan segera di kerjakan setelah menerima pembayaran awal DP (Downpayment) sesuai kesepakatan dapat via transfer / datang di tempat produksi, lama pengerjaan kurang lebih 1 minggu (disesuaikan dengan jumlah pesanan dan antrian dari pemesanan yang lain). Untk biaya kirim di kenakan biaya sesuai jarak tempuh dimana pembeli tinggal.

Head Office / Workshop : Jl. Sumbersari Ds.Datengan Kec. Grogol
Kab. Kediri - Jawa Timur
Contact person : 085 755 144 602  Pin BB : 74C966DB

        Sedikit informasi sebelum mencoba usaha ini jangan melihat harga yang lebih murah dan akhirnya anda menyesal setelah anda beli karena Mobil Gowes yg anda beli sering trouble dan kurang nyaman di pakai salah satunya tidak bisa di opersikan secara normal kayuhanya berat, setir kemudi berat susah belok, baru di pakai beberapa hari besi udah karat, rangka bawah melengkung krn memakai besi yg ukuran kecil dll. Biasanya karena pembuat yang masih coba - coba & belum berpengalaman, akhirnya anda tdk dapt untung. Karena usaha menyewakan Mobil Gowes jika sudah berjalan lancar akan dapat menghasilkan untung yang bisa di bilang waoow. Jadi tidak heran banyak masarakt luas yg ingin membeli Mobil Gowes lagi. Jadi buruan Pesan & Beli Mobil gowes Di CV. SUMBER MAKMUR MEKANIK Produsen Mobil Gowes Terpercaya, yg banyak menangani Pembuatan Mobil Gowes kususnya di kota-kota jawa timur dan Sekitarnya & tdk diragukan lagi Hasilnya. Penjualan mobil gowes kami sdh sampai luar pulua jawa antara lain Bali denpasar, Kalimantan dll .
Lihat Juga Video Ini :

Pengambilan Mobil Gowes
Memakai Mobil Pick Up
Pengiriman 3 Mobil Gowes Sekaligus
Pengiriman 2 Mobil Gowes Dengan Pick Up
Pengambilan 2 Mobil Gowes Sekaligus
Pengirimana Mobil Goes Dengan Kendaraan TOSA/VIAR

Berikut Foto Saat Pengiriman & Pengambilan
Mobil Gowes



Bagi Anda yang berminat memiliki mobil gowes dengan Model sperti gambar diatas Adalah Produk dri CV.SUMBER MAKMUR MEKANIK

Dengan Kelebihan :
1.Model Terbaru & Tampil Beda.
2.Pengaturan Gear yg tempat Ringan di kayuh meski sendirian apalgi ber 4 Juga sistim kemudinya sangat ringan .
3.Andanya Demper Depan,Juga dilengkapi 2 Keranjang & 2 kaca spion
4.Tempat Duduk empuk dan nyaman.
5.Complit dengan Accu,Lampu yang terang dengan bermacam pilihan warna juga sudah dpt bonus Sound Musick bisa pake MP3 & radio.
6.Rangka/body bawah kuat & tidak mudah melengkung dg memakai Besi balok Yg kokoh dan tebal.
7.Proses Pengecatan 2x, Juga Tersedia Berbagai Pilihan Warna (sesuai permintaan).
8.Sudah di sediakan plat pada bagian belakang untuk di pasang baner (misal disewakan dsb)

Jadi Buruan pesan dan beli mobil gowes..
di CV. SUMBER MAKMUR MEKANIK Produsen mobil gowes Terpercaya .
Harga Bermacam - macam per unitnya yaitu mulai :
1. Rp. 8.200.000,-
2. Rp. 8.550.000,-
3. Rp. 9.000.000,-

Catatan : Harga Sewaktu waktu dapat berubah

Penjualan & Pengiriman sampai Kesuluruh Nusantara


 

web widgets